Makanan Sehat

Cara Meninggikan Badan Usia 22 Tahun Dengan Mudah Tanpa Obat

Cara meninggikan badan usia 22 tahun merupakan salah satu hal yang paling banyak dicari oleh kebanyakan orang. Bagaimana tidak, pada usia ini kita dituntut dengan pekerjaan untuk memiliki badan yang ideal. Terlebih lagi untuk perusahaan-perusahaan di bidang jasa dan marketing seperti bank, customer service, dan lain sebagainya yang membutuhkan penampilan yang menarik. Apa lagi jika anda sedang mencari pekerjaan, tentu saja tubuh yang ideal menjadi daya tarik sendiri untuk bisa diterima kerja. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa hal pertama yang dilihat adalah dari segi penampilan dan fisik anda. Oleh karena itu mengapa cara meninggikan badan merupakan hal yang banyak dicari khususnya untuk usia 22 tahun yang mana orang bilang masa pertumbuhannya sudah habis dan tidak bisa berkembang tinggi. Namun sebenarnya ini bisa dilakukan dengan mudah. Lalu apa saja cara yang harus dilakukan? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.


Cara pertama yang harus anda lakukan adalah jika anda benar-benar berniat untuk meninggikan badan adalah dengan memperhatikan pola tidur dan jangan keseringan begadang. Untuk orang dewasa, anda bisa tidur selama 6 sampai 8 jam per hari. Ditambah lagi tidur siang selama 30 menit. Selain itu anda  olah raga yang cukup terlebih lagi olah raga yang bisa berdampak pada otot kaki, otot perut, otot pinggang, pinggul, dan punggung. Untuk melatih otot-otot tersebut, anda bisa melakukannya dengan cara skipping yang mana ini bisa melatih otot kaki anda,  berenang yang bisa melatih otot perut, voli dan basket yang bisa melatih otot pinggang, pinggul, dan punggung, serta yoga yang bisa melatih otot pingag, pinggul, perut, dan punggung. Jadi tidak semua olah raga bisa membuat tinggi badan anda bertambah ya. Tidak hanya itu, anda juga harus mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi yang mengandung banyak vitamin, protein, asam amino, dan kalsium. Terlebih lagi makanan dan minuman yang mengandung kalsium atau vitamin D yakni susu. Karena susu sangat bermanfaat dan memiliki peran yang sangat tinggi untuk pertumbuhan tulang yang bisa membuat tubuh anda menjadi tinggi.

Inilah sedikit ulasan mengenai cara meninggikan badan di usia 22 tahun. Jadi anda bisa mengalami pertumbuhan tinggi walaupun usia anda sudah mencapai usia 22 tahun yang mana proses pertumbuhan anda sudah tidak sebagus di usia remaja. Selamat mencoba J.